Minggu, 10 Agustus 2014

Recently some employers have offered lower premiums to employees who do not smoke cigarettes

Selama lebih dari 65 atau cacat permanen, Medicare tersedia melalui pemerintah federal. Medicare adalah 80/20 tembakan (mereka membayar 80% dari biaya yang memenuhi syarat dan tertanggung membayar 20%), dengan dikurangkan tahunan dan premi bulanan. Rencana kesehatan tambahan tersedia untuk menutupi deductible dan co-pembayaran. Rencana ini kesehatan tambahan umumnya pribadi dan tertanggung membayar premi. Selain rencana Medicare asli, Medicare HMO lalu. Dalam rencana kesehatan Medicare HMO ini, premi asuransi yang dibayarkan kepada HMO untuk memberikan manfaat bagi tertanggung. Rencana HMO lebih ketat bahwa pasien harus mendapatkan perawatan dari penyedia jaringan, tetapi sering rencana ini mencakup obat yang paling resep dan perawatan pencegahan yang Medicare tidak.

Baru-baru ini, beberapa pengusaha menawarkan premi yang lebih rendah untuk karyawan yang tidak merokok. Ini saat ini menjadi topik yang kontroversial bagi sebagian orang, tapi itu pasti bisa memulai sebuah tren. Di masa depan, pengusaha dan penyedia asuransi kesehatan dapat menawarkan premi yang lebih rendah bagi karyawan yang menjaga berat badan yang sehat, berolahraga secara teratur, dan menerima tunjangan kesejahteraan tertentu. Mempertahankan gaya hidup sehat mengurangi risiko perusahaan asuransi kesehatan yang mereka akan membayar banyak uang dalam perawatan kesehatan di jalan. Dan asuransi kesehatan, seperti asuransi lain adalah semua tentang risiko.

Intinya: pergi tanpa cakupan asuransi kesehatan adalah risiko besar bagi Anda. Cari cakupan kesehatan Anda mampu, jika Murphy datang mengetuk pintu Anda!

Kay Lowe meraih gelar Master'd dalam perawatan kesehatan dan memiliki lebih dari 30 tahun di bidang perawatan kesehatan. Dia juga webmaster Kesehatan-Infosource.com [http://www.health-infosource.com/health_insurance.html], situs yang didedikasikan untuk penyebaran informasi kesehatan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar